Rura's Blog

Selamat Datang di Dunia Pelangi

Hai, Aku Rurarainbow.
aku blogger pemula, silahkan baca isi hati, cepen, puisi di blog ku ya.
ditunggu komentarnya.
bisa follow aku di twitter @Rurarainbow7
bye ;)

Wednesday, March 28, 2018

SIAPAKAH DIA?

Terik matahari menyengat ketika upacara hari pramuka siang itu.
Aku yang ketika itu ditunjuk untuk jadi photographer kegiatan di acara upacara pramuka itu memotret sekeliling. Tertangkaplah sosok lelaki yang ku pikir umur tiga puluh tujuh tahunan itu. Awalnya sempat berpikir dia adalah guru sebuah sekolah menengah pertama, karena muka nya asing.

Setelah itu pun aku tak pernah memikirkan atau mengingatnya lagi.
Hari-hariku pun ku habiskan dengan kegiatan kelas photographer.

Sampai datanglah hari ketika aku bertemu dengan dia lagi.
Sebenarnya siapakah dia?
Kenapa dia masuk dalam wilayah kerja ku?
Bagaimana dia bisa ada di sini?
Sejak kapan dia ada di sini?
Sampai kapan dia ada di sini?

ah entahlah.

Hari itu adalah rapat tentang pekerjaan baru.
Aku sengaja datang telat.
Ketika masuk ruangan, sontak semua rekanku menyoraki. Aku hanya terkekeh geli.

Dan sosok dia yang tertangkap kameraku tempo hari pun ada di ruang rapat.

Siapakah dia?

No comments:

Post a Comment

mari budayakan komentar yang baik.
budayakan saling menghargai antar sesama. ^_^