Rura's Blog

Selamat Datang di Dunia Pelangi

Hai, Aku Rurarainbow.
aku blogger pemula, silahkan baca isi hati, cepen, puisi di blog ku ya.
ditunggu komentarnya.
bisa follow aku di twitter @Rurarainbow7
bye ;)

Thursday, May 30, 2013

"Engkau Mayaku yang Melebihi Nyataku" - @Srianitaa



SENJA




Kesendirian ini menyiksaku,
Menyiksa bathin yang terkoyak rindu.
Bisakah kau lihat pelangi di atas canvas jingga?
ya, itu perwujudan hatiku sampai senja tiba
Keparat! 
Tak bisa ku pungkiri goresan jemari kuasnya melukis alam!
Gelap tidak selalu menjadi hitam.
Gelap tidak selalu menghasilkan air mata
dan gelap adalah aku
CatatanNya mempertemukan senja dan pelangi
ini bukan tentang logika.
ini bukan tentang dongeng.
namun akal membawaku kepada kesadaran
bahwa terlukis indah senja dan pelangi di atas gelap.

hai, sang jingga.
aku tak akan takut gelap mewujudkan malamnya.
aku juga tak akan pernah berhenti mengikuti lengkung setiap warnanya.
dan aku juga tak akan pudar meski tlah berkeping.
karena kamu semburat senjaku.

by : Rulih Rahman ~ RuRa @RulihRura / Rura Liebe Rainbow
puisi ini untuk -------> “Engkau mayaku yang melebihi nyataku” - @Srianitaa

No comments:

Post a Comment

mari budayakan komentar yang baik.
budayakan saling menghargai antar sesama. ^_^